Bola

Owen Jagokan Klub-klub Inggris di Liga Champions 2019/2020 Bola

Owen Jagokan Klub-klub Inggris di Liga Champions 2019/2020. Michael Owen mengaku menjagokan klub-klub Inggris untuk menjuarai Liga Champions 2019/2020. Wakil Premier League dinilai lebih baik ketimbang wakil Spanyol.

Liverpool – mengaku menjagokan klub-klub Inggris untuk menjuarai . Wakil dinilai lebih baik ketimbang wakil Spanyol.

Di , Liverpool, wakil Inggris, datang dengan status juara bertahan. dkk merupakan pemenang

Keberhasilan itu diraih Liverpool dengan mengalahkan 2-0 di final. Si Merah juga membalas kesalahannya di musim 2017/2018, setelah kalah 1-3 dari di final.

Keberhasilan Liverpool juga memutus dominasi klub Spanyol, yang tercatat selalu menjadi juara sejak 2014. Dalam kurun lima tahun terakhir sebelum Liverpool juara, Real Madrid sudah meraih 4 gelar dan sekali.

Kondisi itu membuat Owen, mantan bintang Liverpool, Real Madrid dan , menilai klub-klub Inggris sudah selevel di atas klub Spanyol. Ia pun menjagokan klub-klub Premier League, yang musim ini diwakili , Liverpool, Tottenham, dan , kembali berbicara banyak di kompetisi elite benua biru tersebut.

“Saya pikir permainan klub-klub Inggris lebih baik dari Spanyol. Saya masih menjagokan tim Inggris untuk memenangkan Liga Champions lagi tahun ini,” ujar Owen, saat diwawancara CNN.

Dini hari nanti, dua wakil Inggris akan bertanding pada matchday pertama fase grup Liga Champions 2019/2020. Liverpool akan menghadapi Napoli, Chelsea menantang Valencia, dan Tottenham melawan Olympiakos.

Simak Video “Pidato Aneh Eric Cantona Sebelum Drawing Fase Grup Liga Champions”


Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close