Celebrity

Somasi Diabaikan, Nikita Mirzani Resmi Polisikan Elza Syarief Celebrity

Somasi Diabaikan, Nikita Mirzani Resmi Polisikan Elza Syarief. Setelah somasi tak digubris, Nikita Mirzani resmi melaporkan Elza Syarief ke Polda Metro Jaya atas dugaan fitnah dan pencemaran nama baik.

JAKARTA – Pada 16 September 2019, aktris Nikita Mirzani resmi melaporkan pengacara senior Elza Syarief ke Polda Metro Jaya atas dugaan penghinaan dan pencemaran nama baik.

Laporan itu diterima Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya dengan nomor 5892/IX/2019/PMJ/Dit.Reskrimsus.

Nikita Mirzani resmi melaporkan Elza Syarief karena menyebutnya informan polisi. (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

“Ada dua urusan ke SPKT Polda Metro Jaya. Pertama, melengkapi pemeriksaan atas laporan Nikita Mirzani terhadap seseorang, pada Maret 2019. Dan tadi, dia sudah diperiksa,” ujar Fahmi Bachmid seperti dikutip dari tayangan OBSESI GTV, pada Selasa (17/9/2019).

Dalam keterangan lanjutannya, Fahmi mengatakan, “Kedua, melaporkan perempuan berinisial ES terkait dugaan fitnah dan pencemaran nama baik.”

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close