Celebrity

Denada Jual 2 Rumah demi Pengobatan Shakira Celebrity

Denada Jual 2 Rumah demi Pengobatan Shakira. Denada membutuhkan biaya besar untuk biaya pengobatan sang putri, Shakira Aurum di Singapura.

JAKARTA – Denada membutuhkan biaya besar untuk biaya pengobatan sang putri, Shakira Aurum di Singapura. Menutupi biaya tersebut, Denada pun harus menjual dua unit rumahnya yang terletak di kawasan TB Simaatupang dan Pejaten.

“Rumah yang dijual ada di TB Simatupang satu lagi ada yang di Pejaten. Rumah yang di Pejaten itu sebenarnya rumah utama kami tadinya, jadi Shakira tumbuh besar juga di situ dan itu rumah yang banyak sekali kenanangannya,” ujar Denada dilansir dari tayangan Silet, RCTI, Selasa (17/9/2019).

Meskipun rumah yang terletak di kawasan Pejaten penuh dengan kenangan, namun Denada dengan ikhlas melepasnya. Hal tersebut dia lakukan semata-mata demi kesembuhan buah hatinya hasil pernikahan dengan Jerry Aurum.

“Rumah yang di Pejaten itu rumah saya paling tinggi nilai jualnya. Jadi, justru dari yang lainnya saya jual yang itu dan di TB Simatupang, buat itu (pengobatan Shakira). Jadi, enggak apa-apa, kita ikhtiar saja sekarang,” lanjut mantan istri Jerry Aurum ini.

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close