Life

Rekomendasi 5 Jam Tangan Merk Lokal, Desain Minimalis Harga Ekonomis Life

Rekomendasi 5 Jam Tangan Merk Lokal, Desain Minimalis Harga Ekonomis. Bikin kamu tampak elegan banget, deh!

Sebuah penampilan rasanya kurang pas bila tidak dilengkapi dengan aksesoris pendukungnya. Salah satu aksesoris pendukung penampilan yang banyak digemari oleh orang ialah jam tangan. Selama ini jika mendengar merk jam tangan yang terlintas di pikiran kita adalah merk branded dari luar negeri seperti Daniel Wellington, Alexandre Christie ataupun Fossil.

Namun, tahukah kamu bahwa kita juga memiliki banyak produsen jam tangan lokal yang kualitasnya tak kalah keren dibanding jam tangan branded asal luar negeri? Harganya pun bisa dibilang lebih ramah dikantong jika dibandingkan jam tangan original merk kenamaan.

Berikut rangkuman rekomendasi jam tangan lokal yang memiliki desain minimalis dan harganya dijamin ekonomis.

1. Watchlah.id

Rekomendasi 5 Jam Tangan Merk Lokal, Desain Minimalis Harga Ekonomis

Desainnya simple dan unik yang pasti nggak pasaran deh. Harga jam tangan yang di patok oleh watchlah.id  hanya sekitar Rp225.000 saja. Murah banget, kan?

Ada kurang lebih tiga desain jam tangan yang di miliki oleh watchlah.id yaitu round neck (lingkaran), squeround (persegi bulat), mini squeround (persegi bulat dengan ukuran lebih kecil). Watchlah.id terus berinovasi dengan mengeluarkan tipe jam tangan terbaru yaitu DOT series bentuknya mirip dengan round neck hanya saja terdapat  sebuah titik pada angka 3.

Jam tangan watchlah.id ini di desain unisex sehingga bagi kamu laki-laki ataupun perempuan cocok-cocok saja mengenakan jam tangan unik ini.

2. Eboni Watch

Rekomendasi 5 Jam Tangan Merk Lokal, Desain Minimalis Harga Ekonomis

Jam tangan yang satu ini merupakan karya anak bangsa yang berasal dari Klaten. Jam tangan kayu ini sudah melanglang buana di pasar internasional lho seperti Amerika, Turki, Inggris, Malaysia, Korea, Jepang, Jerman dan Hongkong.  Jenis kayu yang digunakan untuk membuat jam ini adalah kayu sonokeling dan juga maple.

Desainnya sangat minimalis dan kekinian cocok untuk kamu generasi millennial. Jam tangan ini juga memiliki desain yang unisex. Sama seperti jam kekinian kebanyakan Eboni Watch juga hanya memiliki simbol titik atau garis saja sebagai penganti angka.

Harga jam tangan eksklusif ini hanya sekitar Rp450.000 saja. Bagaimana kamu tertarik untuk memilikinya?

3. Roodolph Watch

Rekomendasi 5 Jam Tangan Merk Lokal, Desain Minimalis Harga Ekonomis

Jam tangan trendi ini diproduksi oleh anak muda kreatif asal kota kembang, Bandung. Jam tangan ini juga di desain unisex sehingga kamu tidak perlu khawatir akan cocok atau tidak dengan jam tangan ini.

Roodolph merupakan jam tangan yang cocok untuk kamu penggemar gaya artsy. Roodolph hadir dengan banyak simbol garis sebagai penunjuk jam dan juga menit.  

Ada kurang lebih empat desain yang bisa kamu pilih yaitu Army Series, Eritude Series, Forte Diver Series dan juga Roadpilot Series. Semua jam tangan Roodolph bisa kamu miliki hanya dengan membayar sekitar Rp375.000 saja lho!

4. Bono Watch

Rekomendasi 5 Jam Tangan Merk Lokal, Desain Minimalis Harga Ekonomis

Kalau kamu penggemar jam tangan dengan desain klasik, Bono Watch adalah jawaban atas keinginanmu untuk memiliki jam tangan klasik dengan harga yang ramah kantong. Bono Watch memiliki 2 desain yaitu Siena dan juga Como.

Siena merupakan jam tangan berbentuk persegi bulat yang di desain untuk perempuan sedangkan Como merupakan jam tangan berbentuk bulat yang di desain khusus bagi kaum pria.

Harga yang dipatok juga tergolong murah yaitu mulai dari Rp250.000 sampai Rp450.000. Ada banyak material dan strap yang bisa kamu piilih seperti berbahan dasar kulit atau stainless steel.  Kebanyakan jam tangan Bono Watch memilki double dial lho, menarik banget, kan?

5. Lanccelot

Rekomendasi 5 Jam Tangan Merk Lokal, Desain Minimalis Harga Ekonomis

Nama Lanccelot yang diambil untuk memberi nama brand ini terinspirasi dari salah seorang ksatria  tokoh Legenda Arthurian bernama Sir Lanccelot. Sir Lanccelot merupakan seorang ksatria yang terkenal akan semangat dan kedisplinannya sehingga berawal dari filosofi itulah dipilihlah nama Lanccelot sebagai nama brand jam tangan ini.

Mengusung slogan“ luxuries are not always expensive, now everyone can get luxuries” menjadikan Lanccelot sebagai produsen jam tangan yang digemari berbagai kalangan. Harga yang dipatok pun mulai Rp500.000-an saja lho.

Terdapat dua jenis jam tangan yang diproduksi jam tangan pria dan juga wanita dengan berbagai macam desain yang bisa kamu pilih.

Nah, itu tadi rekomendasi jam tangan lokal yang bisa kamu jadikan referensi untuk menunjang penampilanmu sehari-hari. Kamu tetap bisa tampil kece dan modis sekaligus mendukung para produsen lokal sebagai baktimu terhadap negeri ini.

Yuk, mulai dari diri sendiri untuk mencintai produk-produk asli buatan anak negeri.

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close