Sports

Punya Modal Bagus, Vinales Pede Tatap MotoGP Aragon 2019 Sports

Punya Modal Bagus, Vinales Pede Tatap MotoGP Aragon 2019. Maverick Vinales percaya diri jelang balapan berikutnya di Aragon.

MISANO – Hasil bagus yang didapat pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, dalam gelaran MotoGP San Marino 2019 membuatnya kini semakin percaya diri mengarungi balapan tersisa. Pada seri berikutnya yang akan dilangsungkan di Aragon, Vinales meyakini kalau ia bisa kembali mendapat hasil apik.

Dalam balapan MotoGP San Marino 2019, Vinales berhasil finis di posisi ketiga. Luar biasanya, itu adalah podium keempat yang diperoleh Vinales dalam enam seri balapan terakhir. Tak ayal, kondisi tersebut membuat rasa percaya diri Vinales meningkat.

Quartararo: Marquez Ternyata Masih Manusia Biasa

Maverick Vinales

Menurutnya, Yamaha kini telah mampu menunjukkan performa konsisten. Berbagai permasalahan yang selama ini dikeluhkan Vinales pun seiring berjalannya waktu mulai dapat diatasi. Apabila hal ini terus dipertahankan, ia yakin Yamaha akan siap bertarung memperebutkan kemenangan di setiap seri.

“Saya selalu berusaha untuk tetap positif. Itu adalah momentum yang baik. Sekarang kami datang ke Aragon, di trek yang sangat saya sukai. Saya kuat di sana. Kami terus bekerja, selangkah demi selangkah kami semakin dekat. Saya merasa lebih baik dan mendapatkan kepercayaan diri yang lebih,” jelas Vinales, melansir dari Speedweek, Selasa (17/9/2019).

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close