Celebrity

Hot Gosip: Hasil Tes DNA Anak Bopak Castello hingga Kasus KDRT Tiga Setia Gara Celebrity

Hot Gosip: Hasil Tes DNA Anak Bopak Castello hingga Kasus KDRT Tiga Setia Gara. Hot Gosip pagi ini (17/9/2019) diisi kisruh rumah tangga dua artis: Bopak Castello dan Tiga Setia Gara. Juga ada bisnis baru Lucinta Luna.

JAKARTA – Aktor sekaligus komedian Bopak Castello akhirnya mengetahui jika Thalat Faza Indrayana Bidwy, putra dari pernikahannya bersama Putri Mayangsari bukanlah anak biologisnya. Hal itu terungkap ketika pria 52 tahun itu melakukan tes DNA.

Awalnya, Bopak mengaku, tak ingin mempermasalahkan status pertalian darah dirinya dengan anak laki-laki berusia 8 tahun itu. Hanya saja, pria bernama asli Indrayana Bidwy itu gerah selalu dituding tidak menafkahi anaknya selama 5 tahun.

Bopak Castello tak terbukti ayah biologis anak Putri Mayangsari. (Foto: Instagram/@bopak_castello67)

“Dia bukan anak Bopak. Dalam hal ini, saya hanya ingin kebenaran terungkap,” ujar Bopak Castello seperti dikutip dari tayangan Silet RCTI, pada 16 September 2019.

Akibat pernyataan Putri Mayangsari tersebut, Bopak menunggu permintaan maaf istri pertamanya itu. Pasalnya, klaim Putri selama ini berdampak pada imej sang komedian yang lekat dengan cap ayah tak bertanggung jawab.

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close