Bola

Tanggapi Kasus Pemerkosaan yang Menyeret Namanya, Ronaldo: Saya Merasa Malu Bola

Tanggapi Kasus Pemerkosaan yang Menyeret Namanya, Ronaldo: Saya Merasa Malu. Ronaldo tak ingin berita pemerkosaan yang menyeret namanya diketahui anak-anaknya.

TURIN – Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, kembali menanggapi kasus pemerkosaan yang pernah di alamatkan kepadanya. Ronalo mengaku sangat malu mendapat tuduhan seperti itu. Kondisi tersebut bahkan diakui Ronaldo cukup mengganggu ketenangannya.

Satu waktu, Ronaldo bahkan harus memindahkan saluran televisi saat sebagian besar terus berbicara menganai kasusnya tersebut. Mantan penggawa Real Madrid itu sangat tidak ingin rumor tersebut diketahui anak-anaknya.

Ronaldo Tak Kuasa Menahan Tangis saat Melihat Video Ayahnya

Cristiano Ronaldo

“Mereka bermain dengan martabat Anda, itu sulit. Anda punya pacar, Anda punya keluarga, Anda punya anak. Ketika mereka bermain dengan kejujuran Anda itu buruk, itu sulit,” ujar Ronaldo, seperti dilansir dari laman Sportskeeda, Selasa (17/9/2019).

“Suatu hari saya berada di rumah di ruang tamu bersama pacar saya dan kemudian berita mereka berbicara tentang Cristiano Ronaldo, ini dan itu. Anda mendengarkan anak-anak menuruni tangga dan Anda mengubah saluran (TV) karena saya malu, saya merasa malu,” tandasnya.

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close