Hype

5 Film Keluarga yang Dijamin Bikin Kalian Menangis Tersedu Hype

5 Film Keluarga yang Dijamin Bikin Kalian Menangis Tersedu. Jangan lupa siapkan tisu ya!

Film keluarga memang paling menyenangkan untuk disaksikan. Selain alur ceritanya yang cenderung santai, film bertema keluarga juga memiliki makna yang mendalam dan tentunya, akan membuat kalian lebih akrab dengan keluarga di tengah hari-hari yang semakin sibuk ini. 

Nah, kali ini penulis akan merekomendasikan kalian sejumlah film keluarga yang mengharukan, karena bagaimanapun juga, tentu lebih ‘nyaman’ menangis di depan keluarga sendiri dibanding orang lain kan? 

1. The Pursuit of Happyness

5 Film Keluarga yang Dijamin Bikin Kalian Menangis Tersedu

Film yang dibuat berdasarkan kisah nyata ini menceritakan tentang Chris Gardner (Will Smith), seorang salesman asal San Francisco yang harus berjuang mati-matian agar ia dan anaknya, Christopher Jr (Jaden Smith) dapat bertahan hidup. Keduanya bahkan sampai harus menetap di rumah penampungan dan tidur di toilet stasiun karena tak memiliki rumah.

2. What Maisie Knew (2012)

5 Film Keluarga yang Dijamin Bikin Kalian Menangis Tersedu

Setelah kedua orangtuanya bercerai, hak asuh Maisie (Onata Aprile) diperebutkan oleh orang tuanya yang kini telah menikah lagi. Karena itu, Maisie harus tinggal berpindah-pindah dari rumah ibunya ke rumah ayahnya. 

Namun, karena kedua orangtuanya yang begitu sibuk, Maisie menjadi lebih dekat dengan pengasuh dan pasangan orang tuanya ketimbang orangtua kandungnya sendiri. 

3. Lion (2016)

5 Film Keluarga yang Dijamin Bikin Kalian Menangis Tersedu

Film yang diangkat dari kisah nyata ini menceritakan tentang Saroo (Sunny Pawar) yang terpisah dari keluarganya pada tahun 1986 di India ketika masih berusia 5 tahun. 

Karena tak tahu tempat tinggal dan nama ibunya, Saroo akhirnya ditempatkan di tempat penampungan anak. Ia kemudian diadopsi oleh sepasang suami istri asal Australia bernama John (David Wenham) dan Sue Brierley (Nicole Kidman). 

20 tahun kemudian, Saroo (Dev Patel) kembali teringat akan masa kecilnya di India. Teman-temannya lalu menyarankan Saroo untuk mencari rumah lamanya dengan bantuan Google Earth. Bermodalkan ingatan seadanya, ia pun mulai mencari kediaman keluarganya di India. 

4. Goodbye Christopher Robin (2017)

5 Film Keluarga yang Dijamin Bikin Kalian Menangis Tersedu

Film yang juga diangkat dari kisah nyata ini menceritakan tentang Alan Milne, pencipta salah satu tokoh terfavorit di dunia, Winnie the Pooh. 

Diceritakan bahwa Alan (Domhnall Gleeson) terinspirasi menciptakan Winnie the Pooh setelah melihat sang anak, Christopher Robin (Will Tilston) bermain dengan boneka-bonekanya. Sang anak kemudian menjadi sangat terkenal, namun kepopulerannya membuat Christopher menjadi frustasi. 

Alan kemudian mengirim Christopher ke asrama agar ia terhindar dari sorotan publik. Sayangnya, ia menjadi bahan bully-an teman-temannya di sekolah, membuatnya semakin kesal dengan sang ayah. 

Ia pun memutuskan untuk mendaftar sebagai tentara Inggris di tengah Perang Dunia II dan menolak menerima sepeser pun dari keuntungan yang dibuat ayahnya atas kesuksesan Winnie the Pooh.

5. The Farewell (2019)

5 Film Keluarga yang Dijamin Bikin Kalian Menangis Tersedu

Billi Wang (Awkwafina) baru saja menerima kabar dari orang tuanya bahwa sang nenek tengah mengidap kanker dan diprediksi hanya memiliki sisa hidup beberapa bulan lagi. 

Menyadari bahwa ini akan menjadi hari-hari terakhir mereka bersama sang nenek, Billi dan keluarganya kemudian mengadakan reuni keluarga di Tiongkok. Mereka juga memutuskan untuk tidak memberi tahu sang nenek tentang penyakitnya. 

Yuk, luangkan waktu dengan keluargamu untuk menontonnya!

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close