Celebrity

Ternyata, Ini Alasan Adele Gugat Cerai Simon Konecki Celebrity

Ternyata, Ini Alasan Adele Gugat Cerai Simon Konecki. Sekitar 5 bulan setelah berpisah, Adele akhirnya mendaftarkan gugatan cerai atas Simon Konecki.

LOS ANGELES – Penyanyi Adele akhirnya menggugat cerai sang suami, Simon Konecki. Pelantun Hello itu diketahui mendaftarkan gugatan cerainya di Pengadilan Tinggi Los Angeles, pada 12 September 2019.

Mengutip PEOPLE, Adele menjadikan ‘perbedaan yang tidak bisa didamaikan’ sebagai alasan perceraian. Meski begitu, dalam dokumen perceraian itu ibu satu anak ini tak menjelaskan kapan sebenarnya dia dan Simon Konecki berpisah.

Adele resmi daftarkan gugatan cerai atas Simon Konecki. (Foto: IST)

Namun, Adele lewat perwakilannya Benny Tarantini dan Carl Fysh mengumumkan perpisahan mereka lewat Associated Press, pada April 2019. Meski akan bercerai, namun Adele dan Konecki sepakat mengasuh bersama putra semata wayang mereka, Angelo Adkins.

Sementara itu, pembagian harta gana gini akan ditentukan dalam proses mediasi. Pada Februari 2019, pasangan yang menikah pada 2016 ini telah menjual rumah mereka di Inggris, seharga GBP3 juta atau setara Rp54,9 miliar.

Sementara kediaman mereka di Los Angeles, Amerika Serikat diserahkan Adele kepada Konecki, Januari silam. Dari perceraian itu, seorang ahli memperkirakan, Konecki akan mendapatkan setengah dari kekayaan Adele yang diperkirakan bernilai GBP150 juta atau setara Rp2,74 triliun.

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close