Olahraga

Cedera Lutut, Neymar Kemungkinan Tak Turun di Copa America

Cedera Lutut, Neymar Kemungkinan Tak Turun di Copa America. Brasil mengofirmasi Neymar kemungkinan tidak akan turun di kejuaraan antarbangsa Amerika, Copa America karena cedera.

News, Jakarta – Konfederasi Sepak Bola Brasil, CBF, mengofirmasi bahwa Neymar kemungkinan tidak akan turun di kejuaraan antarbangsa Amerika, Copa America. “Dia merasa tak nyaman dengan luttunya akibat cedera.”

Neymar, yang digantikan oleh Dani Alves sebagai kapten untuk kejuaraan yang berlangsung di Brasil, tampak mencengkeram lututnya karena kesakitan dalam sesi latihan.

Dia berjalan tertaih-tatih keluar lapangan sebelum sesi latihan berakhir. Menurut CBF kepada awak media sebagaimana dilansir Live Score, kondisi Neymar akan terus diamati, apakah dia bisa turun atau tidak ketika Brasil meladeni perlawanan Bolivia pada 14 Juni 2019.

Dani Alves Gantikan Neymar Sebagai Kapten Brasil di Copa America

Sebelumnya, penyerang andalan Paris Saint-Germain ini menghabiskan waktunya selama tiga bulan untuk istirahat total lantaran mengalami cedera kaki awal tahun ini.

Pemain berusia 27 tahun yang menceploskan 32 gol di seluruh kompetisi yang diikuti ini setelah pulih dari cedera mendapatkan hukuman tiga kali tak boleh bermain karena menyerang suporter di Coupe de France ketika PSG dikalahkan Rennes.

Brasil, delapan kali juara Copa America, berada dalam Grup A bersama Bolivia, Peru dan Venezuela. Sebelum berlaga di Sao Paulo, tim asuhan Tite ini akan berhadapan dengan Qatar (5 Juni) dan Honduras (9 Juni) untuk pertandingan persahabatan.

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close