Bola

Lampard Antusias Sambut Debutnya di Liga Champions sebagai Manajer Bola

Lampard Antusias Sambut Debutnya di Liga Champions sebagai Manajer. Frank Lampard bakal menjalani debutnya di Liga Champions sebagai manajer.

LONDON – Tengah pekan ini gelaran Liga Champions 2019-2020 akan mulai bergulir. Hal ini pun diambut gembira oleh Manajer Chelsea, Frank Lampard. Pasalnya, ini akan menjadi musim perdana bagi Lampard tampil di pentas Liga Champions sebagai seorang manajer.

Pada gelaran Liga Champions 2019-2020, Chelsea tergabung di Grup H. Pada pertandingan perdana mereka tengah pekan ini, tim berjuluk The Blues itu bakal menjamu wakil Spanyol, Valencia. Menurut Lampard, timnya sudah memiliki modal yang cukup untuk melakoni laga tersebut.

Cetak Hattrick ke Gawang Wolves, Abraham: Saya Ingin Buktikan Diri

Skuad Chelsea

Chelsea sejatinya mendapat modal bagus karena pada laga terakhir mereka, yakni menghadapi Wolverhampton di pentas Liga Inggris, The Blues menang meyakinkan dengan skor 5-2. Meski begitu, Lampard masih khawatir dengan pertahanan Chelsea yang rawan kebobolan.

“Tentu rasanya senang melihat tim bermain seperti yang mereka lakukan (di laga melawan Wolves). Kami membutuhkan lebih banyak clean sheet, itu adalah sesuatu yang terus-menerus perlu kami perbaiki,” jelas Lampard, melansir dari Four Four Two, Senin (16/9/2019).

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close