Gaya hidup

Diam-diam, Menpora Malaysia Syed Saddiq Jago Buat Kue Lebaran

Diam-diam, Menpora Malaysia Syed Saddiq Jago Buat Kue Lebaran . Menteri Pemuda dan Olahraga Malaysia Syed Saddiq punya kebiasaan Lebaran bersama sang Ibu, yaitu membuat kue. Intip kisahnya.

News, Jakarta – Siapa yang tidak kenal dengan Syed Saddiq? Selain karena wajahnya yang rupawan, kepintarannya juga menyebabkan pria 27 tahun itu dipercayai jabatan menteri Pemuda dan Olahraga Malaysia.

 Syed Saddiq Minta Kasus Remaja Bunuh Diri di Instagram Disidik

Meski kini memiliki segudang kesibukan, Syed Saddiq diam-diam jago membuat kue. Ia punya kebiasaan Lebaran membuat kue Lebaran bersama sang ibu, Sharifah Mahani Syed Abdul Aziz. Tapi kali ini ia mengunggah foto aktivitas memasak kue yang dilakukan bersama dengan Wakil Perdana Menteri Malaysia, Wan Azizah Wan Ismail.

Seolah membuat sebuah kilas balik, ia pun mengunggah beberapa gabungan foto di Instagram miliknya @syedsaddiq. Syed Saddiq mengatakan bahwa umumnya, proses membuat kue dikerjakan selama kurang lebih tiga belas jam.

“Dulu, setiap kali masuk bulan ramadhan, saya sekeluarga akan bersama ibu di dapur untuk membuat kue Hari Raya. Kadang dari sahur hingga berbuka puasa,” katanya dalam keterangan foto yang diunggah pada Selasa, 28 Mei 2019.

Untuk jenis kuenya sendiri, Syed Saddiq mengklaim bahwa ia dan sang ibu sangat jago membuat tart, London almond, dan kue cornflakes. Menurutnya, ini dikarenakan kue tersebut cepat habis karena lahap disantap keluarga.

“Kalau dibuat dalam porsi besar, perut pun masih sanggup menampung seluruhnya,” katanya.

Sebagai penutup, ia pun tak lupa untuk mengingatkan tentang pentingnya membantu ibu saat memasak. Menurutnya, meski hal tersebut umumnya dilakukan oleh wanita, namun dari segi tanggung jawab, para pria dan semua anggota keluarga juga tetap patut membantu.

 Hari Ibu, Menpora Malaysia Cerita Kedekatannya pada Sang Mama

“Membagi tanggung jawab dengan wanita saat berada di dapur, tidak akan membuat para pria kurang jantan,” tulisnya.

| INSTAGRAM

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close