230

Kondisi Bayi Tetap Sehat, Ammar Zoni Ungkap Penyebab Istri Alami Pendarahan 230

Kondisi Bayi Tetap Sehat, Ammar Zoni Ungkap Penyebab Istri Alami Pendarahan. Irish Bella, istri pesinetron Ammar Zoni belum lama ini dikabarkan mengalami pendarahan. Kabar tersebut dibenarkan Ammar dan istrinya yang akrab disapa Ibel.

Jakarta – , istri pesinetron belum lama ini dikabarkan mengalami pendarahan. Kabar tersebut dibenarkan oleh Ammar dan istrinya yang akrab disapa Ibel itu.

Dalam kejadian itu, Ibel menjelaskan kondisi kedua bayi kembar yang ada pada perutnya dalam keadaan baik-baik saja. Hal ini diungkapkan Ibel saat ditemui bersama Ammar di kawasan Puri Kembangan, Jakarta Barat, Minggu (15/9/2019).

“Bayinya alhamdulillah sehat. Pas dirawat setiap hari tiga kali sehari dicek jantungnya. Sehat alhamdulillah,” ujar Ibel.

Selain itu, Ammar juga menjelaskan Ibel yang sangat mengikuti saran dokter sehingga cepat pulih. “Yang lebih bagus lagi selama di rumah sakit Irish ini selalu jalan yah, jadi dari tempat tidur ke kamar mandi itu pakai sepatu kokoro,” tambah Ammar.

Meski saat ini Ibel sudah pulih dari masa itu, ia tetap diingatkan untuk memperbanyak waktu untuk istirahat.

Ammar juga menjelaskan penyebab terjadi pendarahan yanh dialami istrinya kala itu.

“Jadi katanya ada indikasi infeksi di saluran kemih. Tapi sesudah pengembangan selama tiga hari nggak ada apa-apa, semuanya aman. Cuma kecapekan aja,” tutupnya.

Simak Video “Irish Bella Hamil Anak Kembar, Ammar Zoni Lebih Protektif”


Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close