Seleb

Joko Anwar Persembahkan Gundala untuk Khikmawan Santosa

Joko Anwar Persembahkan Gundala untuk Khikmawan Santosa. Joko Anwar mempersembahkan film Gundala untuk Khikmawan Santosa, salah satu penata suara terbaik yang meninggal karena kecelakaan beberapa waktu lalu

News, Jakarta – Joko Anwar mempersembahkan film Gundala untuk Khikmawan Santosa, salah satu insan perfilman terbaik negeri, yang meninggal karena kecelakaan beberapa waktu lalu. Khimawan atau yang akrab disapa Kiki sering terlibat dalam penggarapan film sebagai penata suara.

Joko Anwar mengaku sering bekerjasama dengan Kiki. Adapun Gundala menjadi kolaborasi terakhir Joko dengan almarhum, sebelum pergi selamanya.

“Kita baru kehilangan teman kita, Kiki, yang menjadi penata suara di film ini. Sebelum meninggal ia ternyata sudah menyelesaikan tugasnya untuk film ini. Nanti kita bisa menikmati sendiri hasil karyanya di film Gundala,” ucap Joko Anwar di SCTV Tower, Jakarta Selatan, Selasa, 28 Mei 2019.

Kiprah Khikmawan Santosa di industri film sudah tidak diragukan lagi. Almarhum tercatat beberapa kali meraih Piala Citra berkat karyanya. Di antaranya untuk kategori Penata Suara Terbaik pada 2009, 2013, 2015, 2017, dan 2018. Beberapa karanta seperti Marlina Si Pembunuh dalam Empat Babak, My Stupid Boss, Warkop DKI Reborn, Rudy Habibie, Dilan 1990 dan Dilan 1991.

Film Gundala dibintangi sederet aktor kenamaan seperti Abimana Aryasatya, Tara Basro, Muzaki Ramdhan, Rio Dewanto, Marissa Anita, Ario Bayu, Cecep Arif Rahman, serta Yayan Ruhiyan.

 Demi Film Gundala, Abimana Turunkan Berat 10 Kilogram

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close