Sports

Start Ke-6 di Misano, Dovizioso: Itu Sudah Hasil Maksimal Sports

Start Ke-6 di Misano, Dovizioso: Itu Sudah Hasil Maksimal. Dovizioso mengakui mengalami kesulitan selama mentas di rangkaian awal MotoGP San Marino 2019.

MISANO – Pembalap Tim Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, mengakui mengalami kesulitan selama mentas di rangkaian awal MotoGP San Marino 2019 yang berlangsung pada Jumat hingga Sabtu pekan ini. Hal itu pula yang kemudian menyebabkan Dovizioso harus puas start dari posisi keenam.

Meski akan memulai balapan dari tempat baris kedua, pembalap berpaspor Italia itu mengaku sangat senang. Pasalnya itu adalah raihan maksimal yang bisa ia capai, mengingat kondisi setting-an motor yang belum kurang pas pada saat ini.

Andrea Dovizioso (Foto: MotoGP)

“Saya pikir kami bekerja dengan baik. Kami tetap tenang sejak awal. Kami tahu kami harus mengejar ketinggalan dengan selisih besar. Tetapi saya sangat senang dengan pekerjaan tim saya. Kami memiliki kesenjangan sangat besar di setiap sesi latihan, tetapi kami mengerjakan detail dan langkahnya,” ungkap Dovizioso, mengutip dari Speedweek, Minggu (15/9/2019).

Mulai dari Posisi Sembilan, Rins Tetap Optimis

“Pada kualifikasi, kami lebih dekat dengan pembalap lain daripada latihan pertama. Juga di kualifikasi saya mengendarai di akhir waktu putaran yang sangat baik, karena pada ban baru kami memiliki lebih banyak masalah,” tambahnya.

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close