Bola

Cetak Dua Gol ke Gawang Valencia, Busquets Sebut Suarez Penyerang Terbaik Dunia Bola

Cetak Dua Gol ke Gawang Valencia, Busquets Sebut Suarez Penyerang Terbaik Dunia. Suarez cetak dua gol dalam kemenangan 5-2 Barcelona atas Valencia

BARCELONA – Barcelona kembali meraih hasil positif di ajang Liga Spanyol 2019-2020. Setelah sebelumnya menang meyakinkan 5-2 atas Real Betis, Blaugrana -julukan Barcelona- kembali menang dengan skor yang sama saat menjamu Valencia di Camp Nou, Minggu (15/9/2019).

Penyerang mereka, Luis Suarez, tampil cemerlang dengan menyumbangkan dua gol yakni pada menit 61 dan 82. Sementara tiga gol lainnya sumbangan dari Ansu Fati (2), Frenkie de Jonng (7) dan Gerard Pique pada menit 51.

Barcelona Diimbau Terus Amati Perkembangan Ansu Fati

Luis Suarez cetak dua gol ke gawang Valencia

Torehan dua gol Suarez ke gawang Valencia dini hari tadi dipercaya bakal menjadi awal yang baik bagi penyerang Uruguay tersebut. Suarez yang baru kembali setelah cedera di laga perdana kontra Atletic Bilbao, dipercaya bakal jadi mesin gol bagi skuad Ernesto Valverde bersama Lionel Messi dan Antoine Griezmann.

Penampilan apik Suarez di laga kontra Valencia dini hari tadi mendapat penilaian positif dari rekan satu timnya, Sergio Busquets. Gelandang Spanyol itu bahkan tak ragu mengatakan kalau Suarez merupakan salah satu penyerang terbaik dunia.

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close