Bola

La Liga: Tampil Kedua Kali buat Mallorca, Takefusa Kubo Dipuji Bola

La Liga: Tampil Kedua Kali buat Mallorca, Takefusa Kubo Dipuji. Takefusa Kubo, pemain muda asal Jepang, menjalani laga keduanya di La Liga Spanyol, saat timnya, Real Mallorca, menjamu Athletic Bilbao.

News, Jakarta – Takefusa Kubo, pemain muda asal Jepang, menjalani laga keduanya di La Liga Spanyol, saat timnya, Real Mallorca, menjamu Athletic Bilbao, Sabtu dinihari WIB, 14 September 2019. Ia tampil cukup bagus dalam laga yang berakhir 0-0 tersebut.

Kubo, yang dipinjamkan dari Real Madrid, tampil sebagai pemain pengganti. Pemain berusia 18 tahun itu masuk pada menit ke-63, menggantikan Dani Rodriguez.

Menurut Marca, pemain berposisi gelandang kanan ini menjadi pusat perhatian dalam pertandingan tersebut. Tusukannya dari sayap kanan terus menjadi ancaman bagi pertahanan Bilbao.

Pada menit ke-82 akselerasinya ke kotak penalti lawan cukup membahayakan. Untuk menghentikannya, Yuri Berchiche terpaksa melanggarnya. Mallorca mendapat penalti, sayangnya gagal dieksekusi oleh Abdon Prats.

Pada kesempatan lain, pelanggaran pada Kubo berbuah tendangan bebas. Mallorca sempat mencetak gol, tapi dibatalkan.

Bilbao sempat mendapat penalti di akhir laga. Namun Aritz Aduriz gagal mengeksekusinya sehingga skor akhir jadi 0-0.

Ini jadi laga kedua bagi Kubo setelah dipinjamkan ke Mallorca. Sebelumnya, ia melakukan debut sebagai pengganti ketika timnya dikalahkan Valencia 0-2.

Mallorca kini menempati posisi ke-14 klasemen La Liga Spanyol dengan nilai 4 dari 4 laga.

MARCA

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close