Bola

Jadwal Liga 1 : Persija vs PSIS, Bhayangkara FC vs Bali United Bola

Jadwal Liga 1 : Persija vs PSIS, Bhayangkara FC vs Bali United. Liga 1 2019 segera memasuki rangkaian pertandingan pekan ke-18. Posisi klasemen sementara masih dipimpin oleh Bali United.

News, JAKARTA – Liga 1 2019 segera memasuki rangkaian pertandingan pekan ke-18. Posisi klasemen sementara masih dipimpin oleh Bali United dengan koleksi 30 angka atau berselisih 7 angka meninggalkan PS Tira Persikabo di posisi kedua.

Pada matchday kali ini Bali United bertandang ke markas Bhayangkara FC. Meski berstatus laga tandang, Bali United boleh berharap memetik poin penuh lantaran Bhayangkara FC sedang dalam kondisi kinerja yang buruk dan tidak pernah menikmati kemenangan dalam delapan laga liga terakhir.

Pertandingan lain yang menarik untuk terus disimak ialah perjuangan juara bertahan Persija jakarta untuk keluar dari zona merah degradasi.

Dengan status sebagai juara bertahan, tentu tidak layak bagi skuat Ibu Kota untuk terus terendam di posisi tiga terbawah klasemen sementara.

Masalah bagi Ismed Sofyan dan kawan-kawan, kali ini mereka akan berhadapan dengan tim yang sedang on fire yakni PSIS Semarang yang baru saja memetik kemenangan di kandang angkr PSM Makassar dengan skor tipis 1 – 0.

Sebaliknya, laga kandang terkahir Persija ialah mencatatkan kekalahan dari tim yang relatif lebih lemah yakni Perseru Badak Lampung FC dengan skor 0-1 di Stadion Patrio Candrabhaga di nKota Bekasi, Jawa Barat.

Pertandingan Persija melawan PSIS ini juga merupakan pertemuan dua tim yang memiliki nama besar ketika masih bertarung di era Perserikatan.

Berikut jadwal engkap pertandingan pekan ke-18 dan siaran langsungnya (dalam WIB):

Jumat, 13 September:

15:30   Semen Padang FC vs PSS Sleman

15:30   Bhayangkara FC vs Bali United (Indosiar)

18:30   Kalteng Putra vs Persebaya Surabaya (Indosiar)

18:30   Arema FC vs Borneo FC (O Channel)

Sabtu, 14 September:

15:30   Madura United vs Barito Putera (Indosiar)

18:15   PS Tira Persikabo vs Persib Bandung (Indosiar)

Minggu, 15 September:

15:30   Persipura Jayapura vs Persela Lamongan

15:30   Persija Jakarta vs PSIS Semarang (Indosiar)

18:30   Perseru Badak Lampung FC vs PSM Makassar (Indosiar).

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close