News

Pemprov DKI Diimbau Hati-Hati Undang Pembicara untuk Mengisi Acara Keagamaan News

Pemprov DKI Diimbau Hati-Hati Undang Pembicara untuk Mengisi Acara Keagamaan . Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta mengundang Ustadz Kondang Felix Siauw untuk menjadi pembicara.

JAKARTA – Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta mengundang Ustadz Kondang Felix Siauw untuk menjadi pembicara dalam acara kajian bulanan di Masjid Fatahillah, Balai Kota DKI Jakarta pada Rabu (26/6/2019) sekira pukul 11.00 WIB. Namun, secara mendadak tokoh agama itu dibatalkan Pemprov DKI untuk mengisi tausiah.

Bendahara Fraksi PDI Perjuangan DPRD DKI Jakarta, Yuke Yurike menyayangkan terjadinya kembali ketidakhati-hatian Gubernur DKI Jakarta , Anies Rasyid Baswedan dalam menggelar kegiatan, khususnya kegiatan yang keagaamaan.

()

Ia berharap kepada orang nomor satu di Ibu Kota untuk mengecek kinerja yang dikerjakan oleh anak buahnya agar kejadian serupa tak terulang kembali.

“Terkait isu HTI di Pemprov DKI ini sudah dua kali terdengar. Sebelumnya terkait rapat dengar pendapat yang di surat mengundang pihak dari HTI,” ujarnya.

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close