Lifestyle

Cara Raline Shah Bagi Waktu Antara Bisnis dan Berakting Lifestyle

Cara Raline Shah Bagi Waktu Antara Bisnis dan Berakting. Raline Shah mengaku, dirinya tipe orang yang hanya fokus pada satu hal. Sehingga, semua aktivitas bisnis dan berakting diatur oleh timeline.

JAKARTA, News – Artis peran Raline Shah kini memiliki kesibukan tambahan. Bersama adiknya Rollin Shah dan beberapa temannya, ia membuka kedai kopi di kawasan Kebayoran Baru yang diberi nama “Kisaku”.

Dunia bisnis sebenarnya bukan hal asing bagi aktris yang namanya dikenal lewat film 5 cm itu. Namun, Raline tetap harus pintar membagi waktu untuk kesibukannya.

Bagi Raline, membuat lini masa alias timeline rencana adalah kunci agar semua urusannya bisa berjalan dengan lancar.

“Saya selalu menggunakan timeline. Misal, 2 minggu fokus ke Kisaku ya sudah job lain saya minimalisir. Otomatis photoshoot cancel, enggak ambil film.”

Raline Shah: Sebisa Mungkin Saya Pakai Kain Tradisional

Hal itu diungkapkan Raline seusai peresmian Kisaku, Kamis (12/9/2019).

Meski kerap membagi waktu untuk bisnis dan kesibukan di dunia akting, Raline tak pernah lupa meluangkan waktu untuk beristirahat. Misalnya, istirahat selama satu minggu setelah menjalani kesibukan bisnis dan film.

“Jadi fokus saya monofocus, memang satu, cuma ditentukan dengan timeline,” ujar perempuan kelahiran Jakarta, 4 Maret 1985 itu.

Raline memang semakin membuktikan keseriusannya di dunia akting. Selain lewat kemampuan akting di berbagai judul film layar lebar, kini perempuan berdarah Melayu itu juga tengah mengambil tiga kursus akting di Amerika Serikat.

Kursus tersebut dijalaninya sejak Januari lalu. Kursus terbaru yang dilakoninya adalah sekolah komedi, dimana ia mempelajari stand up comedy dan improvisasi.

“Aku ingin explore saja, aku bisa apa lagi ya sekarang di umur saat ini,” tuturnya.

Raline Shah Makin Percaya Diri dengan Makeup

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close