Sports

Dall’Igna Pastikan Ducati Masih Akan Warnai Perebutan Gelar di MotoGP 2020 Sports

Dall’Igna Pastikan Ducati Masih Akan Warnai Perebutan Gelar di MotoGP 2020. Ducati masih terus berusaha kerja mimpi raih gelar juara MotoGP.

MISANO – Manajer Umum Ducati, Gigi Dall’Igna, memastikan tekad timnya untuk meraih gelar juara di ajang MotoGP masih terus membara. Mereka pun siap berjuang penuh untuk bisa menggapai impian tersebut pada musim depan.

Ducati memang memiliki ambisi besar untuk bisa merengkuh gelar juara di ajang MotoGP. Tim yang bermarkas di Bologna, Italia, itu sejatinya telah dapat mewarnai persaingan perebutan gelar juara dalam beberapa musim terakhir. Hal ini dilakukan lewat aksi Andrea Dovizioso.

Sayangnya, usaha Dovizioso belum membuahkan hasil manis. Ducati kalah saing dari Repsol Honda yang terus mendominasi kejuaraan MotoGP lewat aksi apik Marc Marquez. Musim ini, kans Ducati untuk menggapai impian tersebut pun tampaknya semakin kecil.

Andrea Dovizioso dan Marc Marquez

Sebab, di tujuh balapan yang tersisa, Dovizioso masih memiliki jarak poin yang besar dengan Marquez yang tengah kukuh memuncaki klasemen. Kini, kedua pembalap yang tengah mengisi dua posisi teratas di klasemen sementara MotoGP 2019 itu terpaut hingga 78 angka. Mengingat Marquez masih terus tampil impresif, kecil kemungkinan Dovizioso dapat mengejar jarak poin tersebut.

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close