Bola

Tanggapan McMenemy soal Teriakan Simon Out dari Suporter Indonesia Bola

Tanggapan McMenemy soal Teriakan Simon Out dari Suporter Indonesia. Simon McMenemy merasa dirinya masih layak dan pantas untuk menangani skuad Garuda

JAKARTA – Pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Simon McMenemy, merasa dirinya masih layak dan pantas untuk menangani skuad Garuda. Pernyataan itu ia sampaikan usai menerima teriakkan dari suporter Indonesia yang memintanya untuk keluar dari kursi kepelatihan tim tersebut.

Teriakkan Simon Out memang terdengar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) saat Timnas Indonesia bertanding melawan Thailand, pada Selasa (10/9/2019) malam WIB. Tepatnya di menit akhir-akhir lantaran suporter Timnas Indonesia kecewa dengan permainan skuad Garuda hingga sampai kalah 0-3 dari Thailand.

Dibantai Thailand 0-3, McMenemy: Kami Harus Move On

Timnas Indonesia vs Thailand

Karena kekecewaan itu, teriakkan Simon Out pun sampai terdengar cukup lama ketika pertandingan masih berlangsung. Kekecewaan suporter Timnas Indonesia itu diduga karena McMenemy gagal memberikan kemenangan di dua laga awal Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia. Pertama kalah 2-3 dari Malaysia dan kedua takluk 0-3 dari Thailand.

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close