Lifestyle

Sneaker Air Jordan 1 “Zebra”, Bernuansa Nike Dunk “Daktari” Lifestyle

Sneaker Air Jordan 1 “Zebra”, Bernuansa Nike Dunk “Daktari”. Dibuat eksklusif untuk anak-anak, sneaker terbaru Air Jordan 1 low ini mencolok dengan “playfull pattern” khas anak-anak, zebra.

News – Pernah terkecoh saat harus membedakan snaker Nike Dunk dan Air Jordan 1?

Ya, tumpang tindih desain antara Nike Dunk dan Air Jordan 1 memang kian menjadi lebih jelas, lewat sejumlah rilis terbaru.

Padahal, pada awalnya kedua varian sepatu yang melegenda ini hanya memiliki sedikit kemiripan.

Kini, munculnya beragam siluet dan colowway membuat kedua snaker ini sepertinya memang dirancang sebagai sepaut yang mirip -dengan intensi, dan bukan kebetulan lagi.

Air Jordan 4 yang Menyesuaikan dengan Musim Dingin

Tengoklah, setelah melahirkan kreasi Air Jordan 1 Viotech hasil kreasi stylist Aleali May, maka Nike telah membuat keduanya berada di “jalur” yang sama.

Kreasi May tersebut memiliki skema warna yang sama dengan Nike SB Dunk Low kreasi tahun 2013.

Kini, hal itu kembali terjadi. Dengan memakai pola bergaris khas zebra, berbahan suede pada bagian toe box dan keempat sisi lateral, sepatu ini dikombinasikan pula dengan aksen hitam.

Aksen itu terlihat pada bagian logo swoosh, lis yang membatasi toe box, dan juga sisi belakang tumit di mana logo Air Jordan disematkan.

Jordan Brand Kenalkan Siluet Baru, Air Jordan 34

Lalu material fabric berwarna hitam dipakai untuk bidang lidah, lengkap dengan sematan logo Jumpman berwarna hitam juga.

Dengan mengenakan tali sepatu putih, snaker ini dipadukan dengan midsole juga berwana putih, dan outsole hitam. Sebuah kombinasi yang simpel sebenarnya.

Seperti disebutkan di atas, kreasi Air Jordan 1 “zebra” ini terlihat memiliki kesan yang senada dengan varian Nike Dunk low Daktari.

Travis Scott Terlihat Kenakan Air Jordan 6 Cactus Jack, Bakal Rilis?

Hanya saja Daktari mengenakan pola zebra justru pada bagian sebaliknya, dari Air Jordan 1, yakni pada bidang lis toe box, dan sisi belakang tumir yang merambat hingga ke samping.

Sementara, logo swoosh menggunakan warna putih, dengan kombinasi warna secara keseluruhan lebih condong ke abu-abu, putih, dan hitam hanya menjadi aksen.

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close