Bola

Kelebihan dan Kelemahan Timnas Indonesia Selama Dipegang Simon McMenemy Bola

Kelebihan dan Kelemahan Timnas Indonesia Selama Dipegang Simon McMenemy. Apa saja kelebihan dan kelemahan Timnas Indonesia semenjak dipegang Simon McMenemy?

JAKARTA – Semenjak Simon McMenemy ditunjuk sebagai pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia pada Desember 2018, skuad Garuda telah empat kali turun di laga resmi. Tercatat, Timnas Indonesia bersua Myanmar, Yordania, Vanuatu dan Malaysia.

Dari hasil yang didapat Timnas Indonesia, terlihat jelas kelebihan dan kelemahan skuad Garuda. Indonesia racikan McMenemy cukup kuat perihal membobol gawang lawan. Dari empat pertandingan itu, Indonesia selalu mencetak gol.

Simon McMenemy

Tercatat, Indonesia menang 2-0 atas Myanmar dan 6-0 kontra Vanuatu, serta tumbang 1-4 dari Yordania dan 2-3 (Malaysia). Jika ditotal, Indonesia mengoleksi 11 gol dari empat pertandingan dan berarti, mereka memiliki rata-rata 2,75 gol per pertandingan.

McMenemy: Thailand Tetap Berbahaya meski Tampil dengan 10 Orang

Kemudian, kelemahan yang terlihat tersaji di jantung pertahanan. Dari empat pertandingan itu, gawang Indonesia kemasukan tujuh kali atau jika dirata-rata kemasukan 1,75 gol per pertandingan.

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close