Sports

Kalah dari Khabib, Poirier: Saya Seharusnya Bisa Tampil Lebih Baik! Sports

Kalah dari Khabib, Poirier: Saya Seharusnya Bisa Tampil Lebih Baik!. Poirier menyebut dirinya bisa saja menang atas Khabib jika tampil lebih baik.

ABU DHABI – Dustin Poirier mengaku sangat kecewa lantaran gagal tampil sesuai keinginannya saat menghadapi Khabib Nurmagomedov dalam ajang Ultimate Fighting Championship (UFC). Poirier mengaku sebenarnya dia bisa saja meraih hasil lebih baik, jika tak tampil buruk pada pertarungan itu.

Sebagaimana diketahui, Poirier harus mengakui keunggulan lawannya Khabib dalam pertarungan yang berlangsung di The Arena, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, Minggu 8 September 2019. Dalam pertarungan itu, Poirier kalah setelah mendapatkan kuncian dari Khabib di ronde ketiga.

Khabib Nurmagomedov vs Dustin Poirier

Kekalahan tersebut pun memupus harapan Poirier untuk bisa merebut gelar juara lightweight UFC yang dimiliki oleh Khabib. Sementara bagi Khabib, kemenangan tersebut pun semakin memperpanjang rentetan hasil luar biasanya selama berkarier di UFC.

Ya, The Eagle -julukan Khabib- pada saat ini sudah melalui 28 pertarungan tanpa menelan kekalahan sekalipun. Seusai pertarungan melawan Khabib, petarung berkebangsaan Amerika Serikat tersebut pun memberikan komentarnya.

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close