News

Kunjungi RSPAD, Anies Ungkap Kondisi Kesehatan BJ Habibie  News

Kunjungi RSPAD, Anies Ungkap Kondisi Kesehatan BJ Habibie . Anies bertemu dengan keluarga Habibie di RSPAD

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengunjungi Presiden ke-3 RI BJ Habibie yang kini sedang dirawat di RSPAD Gatot Soebroto. Dalam kunjungannya Anies bertemu secara langsung dengan Habibie dan keluarganya, mulai dari anak hingga adik-adiknya turut mendampingi Habibie di ruang perawatan.

“Di sana ada juga Mas Ilham, dan kondisi kesehatan beliau memang cukup berat,” ujar Anies dalam kunjungannya ke RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta, Selasa (10/9).

Anies berterima kasih kepada tim dokter RSPAD karena selama dirawat karena Habibie merasa ada kedekatan seperti keluarga dengan para dokter di sana.

Kondisi Habibie saat ini terpantau dalam keadaan ditidurkan. Menurut Anies, Habibie tidak dapat berkomunikasi karena ditidurkan namun tetap dapat mendengar tapi tidak dapat berbicara.

“Komunikasinya? Oh, tidak. Beliau tidak bisa berkomunikasi. Jadi beliau posisinya seperti tidur. Tapi beliau sadar, mendengar, tapi tidak berkomunikasi. Karena ada alat-alat juga yang dipasang di situ,” tutur Anies.

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close