Hype

Dijamin Gak Bosan, Ini 7 Konten yang Rutin Diberikan BTS Buat ARMY  Hype

Dijamin Gak Bosan, Ini 7 Konten yang Rutin Diberikan BTS Buat ARMY . Gak akan pernah ada habisnya deh!

Membicarakan BTS memang tidak ada habisnya. Boyband yang sedang mendunia ini memiliki cara tersendiri untuk memikat hati para ARMY. Mulai dari sifatnya yang humble dan rendah hati, self-produced music yang membicarakan isu-isu penting, hingga konten seru yang gak pernah ada habisnya.

Boyband beranggotakan tujuh orang tersebut memiliki konten reality show yang mereka produksi sendiri untuk fansnya. Inilah salah satu aspek yang membangun rasa kedekatan antara mereka dan ARMY.

Banyaknya jenis konten yang dibagikan pun membuat fans tidak pernah bosan sama mereka. Ada apa saja sih? Berikut ini tujuh jenis konten yang rutin diberikan BTS kepada ARMY!

1. Run BTS

Dijamin Gak Bosan, Ini 7 Konten yang Rutin Diberikan BTS Buat ARMY 

Setiap hari Selasa pukul 21.00 KST, ARMY di seluruh dunia selalu menantikan Run BTS. Reality show yang diunggah ke channel BTS di Vlive ini menunjukkan kepribadian member yang sesungguhnya. Ada banyak aktivitas seru yang mereka lakukan. Mulai dari bermain board game, memasak, kuis, aktivitas outdoor, hingga liburan ke luar negeri.

2. Bon Voyage

Dijamin Gak Bosan, Ini 7 Konten yang Rutin Diberikan BTS Buat ARMY 

Seperti namanya, Bon Voyage adalah ajang di mana BTS menunjukkan keseruan mereka saat sedang liburan bersama. Konten ini tayang setiap tahun di channel Vlive+ mereka. Hingga kini sudah ada tiga seri Bon Voyage yang dilakukan, yaitu di Eropa Utara, Hawaii, dan Malta.

3. BTS Gayo

Dijamin Gak Bosan, Ini 7 Konten yang Rutin Diberikan BTS Buat ARMY 

“Bangtan Gayoh~” adalah salam pembuka yang selalu dilantunkan oleh member BTS untuk membuka acara ini. BTS Gayo adalah konten video di mana para member bermain game seputar musik. Tema yang pernah diangkat adalah mengenai musik trot, KPop, hingga musik BTS sendiri. Sayangnya acara ini sudah berhenti tayang sejak tahun 2017 lalu dan digantikan oleh Run BTS.

4. Summer Package

Dijamin Gak Bosan, Ini 7 Konten yang Rutin Diberikan BTS Buat ARMY 

ARMY tidak pernah melewatkan musim panas tanpa menonton keseruan RM cs liburan ke berbagai negara. Seperti namanya, Summer Package menunjukkan bagaimana BTS menghabiskan waktu di musim panas. Tidak hanya mendapatkan konten berupa video, ARMY yang membelinya juga akan mendapatkan photobook dan berbagai merchandise lainnya.

5. Series BTS Burn the Stage dan Bring The Soul

Dijamin Gak Bosan, Ini 7 Konten yang Rutin Diberikan BTS Buat ARMY 

Mulai tahun lalu, BTS memproduksi series yang menunjukkan behind the scene dari setiap konser yang mereka lakukan. Series tersebut dikenal sebagai Burn the Stage (2018) dan Bring the Soul (2019).

Ada berbagai kejadian yang tidak terduga, seperti saat Jungkook cedera, V dan Jimin menangis karena merasa tidak maksimal, serta keseruan saat member menghabiskan waktu untuk beristirahat. Konten ini sukses membuat ARMY tertawa, menangis, dan terharu karena emosi yang ditampilkan begitu nyata.

6. Bangtan Bomb

Tak lengkap rasanya membicarakan konten BTS tanpa kehadiran Bangtan Bomb. Ini adalah konten gratis yang diunggah oleh Bighit ke channel resmi BTS di YouTube. Durasinya memang singkat sekitar satu hingga lima menit. Akan tetapi selalu ada video baru yang tayang setiap satu hingga tiga hari sekali.

Biasanya jenis video yang diberikan sangat random dan sederhana. Mulai dari video saat member BTS gosok gigi, berolahraga, makan, atau pembicaraan seru mereka.

7. BTS Episode

Seperti Bangtan Bomb, BTS Episode adalah video yang dapat ditonton secara gratis melalui channel YouTube BTS. Bedanya, konten ini menampilkan behind the scene dari setiap event yang dihadiri boyband tersebut. Contohnya adalah BTS Episode untuk Billboard Music Awards, MAMA, AMA, dan lain-lain. Ada pula kejadian di balik layar dari setiap pemotretan untuk photobook album yang mereka keluarkan.

ARMY pasti sudah tidak asing lagi dengan konten-konten di atas kan? Mana, nih yang menjadi favoritmu?

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close