Celebrity

Terdeteksi Toxoplasma, Tantri Kotak Ungkap Kondisi Janinnya Celebrity

Terdeteksi Toxoplasma, Tantri Kotak Ungkap Kondisi Janinnya. Vokalis grup band Kotak, Tantri Syalindri, dideteksi terkena toxoplasma saat awal masa kandungan.

JAKARTA – Vokalis grup band Kotak, Tantri Syalindri, dideteksi terkena toxoplasma saat awal masa kandungan. Kini, Tantri pun mengungkap kondisi perkembangan janinnya lewat postingan foto di akun Instagramnya.

Foto tersebut ia unggah pada Minggu 8 September 2019. Terlihat empat buah foto hasil USG kandungan Tantri Kotak. Bersamaan dengan foto tersebut ia menuliskan keterangan yang menceritakan soal perkembangan janinnya yang sudah berusia 15 minggu.

Tantri Kotak Sedih dan Syok Kandungannya Kena Infeksi

Perempuan 30 tahun tersebut bercerita seolah-olah sedang berbincang dengan sang buah hati yang masih ada di dalam kandungannya. Ia merasa bahwa si janin sama sekali tidak mengganggu aktivitasnya saat dia tampil di atas panggung dan merasa sangat bersyukur.

Tantri Kotak

“Terakhir cek USG sekarang usianya sudah 15 minggu dan kamu sudah membentuk selayaknya janin di usianya, bahkan gerak-gerak lucu,” tulis Tantri Kotak.

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close