Sports

Rosberg Tak Habis Pikir Vettel Bikin Kesalahan Konyol di GP Italia 2019 Sports

Rosberg Tak Habis Pikir Vettel Bikin Kesalahan Konyol di GP Italia 2019. Performa buruk Vettel di F1 FP Italia 2019 dikritik Nico Rosberg.

MONZA – Hasil mengecewakan didapat oleh pembalap Tim Scuderia Ferrari, Sebastian Vettel, lantaran hanya bisa finis di posisi ke-14 dalam gelaran Formula One (F1) GP Italia 2019. Lebih mengenaskan lagi, Vettel pun menuai banyak kritik karena melakukan kesalahan konyol dalam balapan di Sirkuit Monza tersebut.

Vettel sejatinya memulai balapan dari posisi keempat. Akan tetapi, ketika hendak menyalip pembalap Mercedes, Valtteri Bottas, yang ada di depannya, Vettel justru kehilangan kontrol terhadap ban belakangnya sehingga membuatnya melintir dan keluar lintasan.

Leclerc: Vettel Seharusnya Bisa Lengkapi Podium di F1 GP Italia 2019

Sebastian Vettel menabrak Lance Stroll

Tidak berhenti sampai di situ, karena ketika mencoba kembali ke lintasan, pembalap berpaspor Jerman tersebut malah menyenggol mobil milik Lance Stroll. Tak ayal, kondisi tersebut membuat sayap depan mobil Vettel rusak dan harus masuk pit guna melakukan perbaikan.

Nahas bagi Vettel, karena aksinya tersebut, ia pun harus rela disalip oleh para pembalap lain. Terlebih lagi, ia juga dihukum penalti 10 detik oleh pengawas balapan karena mereka menilai manuver yang dilakukan Vettel tersebut berbahaya.

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close