230

Setelah Dapat Jet Pribadi, Anak Sandra Dewi Kini Kendarai ‘SUV Mewah’ 230

Setelah Dapat Jet Pribadi, Anak Sandra Dewi Kini Kendarai ‘SUV Mewah’. Kelucuan anak pertama Sandra Dewi dengan Harvey Moeis, Raphael Moeis sangat menggemaskan. Kali ini, Raphael kembali memikat ketika mengendarai ‘mobil SUV’.

Jakarta – Kelucuan anak pertama dengan Harvey Moeis, sangat menggemaskan. Kali ini, Raphael kembali memikat ketika mengendarai ‘mobil SUV’.

Ya, tentu saja itu bukan mobil SUV sungguhan. Raphael baru saja mendapat hadiah berupa mobil aki Lexus LX570 Licensed.

Raphael pun terlihat sangat lucu seolah-olah menyetir sendiri. Bocah yang akan menginjak usia 2 tahun itu, terlihat asyik berkeliling di komplek perumahannya.

Dilihat dalam salah satu situs jual beli online mainan anak, mobil aki milik anak Sandra Dewi itu berkisar Rp 4 juta. Tentunya mobil aki ini tak seberapa dibandingkan dengan hadiah jet pribadi yang didapat dari Raphael Moeis dari sang ayah. Meski begitu, mobil aki mainan ini bisa langsung dinaiki dan dimainkan oleh Raphael.

A post shared by (@sandradewi88) on Jun 23, 2019 at 3:10am PDT

April 2019 lalu, Sandra Dewi jadi perbincangan ketika sang suami membeli jet pribadi yang diberikan untuk anaknya. Salah satu kerabat mereka memposting foto saat Harvey menjajal jet pribadinya itu.

Hari ini Senin 25 Maret 2019 tepat jam 09.00 Jet pribadinya @raphaelmoeis mendarat di Halim Pedana Kusuma. Dan langsung upacara pemberkatan pesawat berama Romo Agustinus Handoko MSC. Selamat Harvey dan @sandradewi88 Semoga memperlancar usaha dan Bisnisnya. Tuhan memberkati. #privatejet,” tulis kerabat Sandra dan Harvey, Benyamin Ratu dilihat dari Instagram miliknya, saat itu.

Postingan itu langsung dikomentari oleh Sandra Dewi dalam kolom komentarnya.

Wuih makasih waktunya pak Benyamin Ratu dan ibu Ning Ratu, sudah mau ikut berkati,” balas Sandra Dewi.

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close