Sports

Meski Diunggulkan, Cousins Percaya Warriors Bakal Kesulitan Hadapi Raptors

Meski Diunggulkan, Cousins Percaya Warriors Bakal Kesulitan Hadapi Raptors. Cousins minta Warriors tetap waspadai Raptors di final NBA 2018-2019.

OAKLAND – Gelaran NBA 2018-2019 telah memasuki tahap akhir, di mana final kompetisi tersebut bakal menyajikan pertarungan antara Golden State Warriors melawan Toronto Raptors. Secara di atas kertas, Warriors jelas lebih diunggulkan ketimbang Raptors. Namun, menurut salah satu penggawa Warriors, DeMarcus Cousins, timnya tetap bakal kesulitan saat menghadapi Raptors.

Warriors yang berstatus sebagai juara bertahan memang sejak awal sudah diunggulkan untuk kembali juara di musim ini. Pengalaman serta berisikan pemain-pemain hebat menjadikan alasan mengapa Warriors kembali dipercaya bisa merebut gelar juara NBA 2018-2019.

DeMarcus Cousins

Akan tetapi, Cousins merasa Raptors tak bisa dianggap remeh. Pasalnya pemain yang berposisi sebagai center di Warriors tersebut menganggap Raptors memiliki sejumlah pemain yang cukup berbahaya. Sebut saja seperti Kawhi Leonard, Kyle Lowry, Pascal Siakam, dan masih banyak pemain hebat lainnya.

“Raptors adalah tim yang sangat tangguh. Mereka memiliki pemain seperti Kawhi Leonard yang menjadi dalang di balik semua gemilangnya Raptors di musim ini. Mereka juga punya pemimpin lapangan seperti Kyle Lowry. Pascal Siakam juga bertambah baik. Mereka pun memiliki pemain veteran seperti Danny Green, Serge Ibaka, dan Marc Gasol,” terang Cousins, dikutip dari Clutch Points, Rabu (29/5/2019).

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close