Bola

Posisi Enam Tak Cocok untuk Man United Bola

Posisi Enam Tak Cocok untuk Man United. Andi menyebut Man United kurang pantas ada di posisi enam.

MANCHESTER – Manchester United mengakhir kampanye mereka di musim 2018-2019 dengan amat buruk. The Red Devils -julukan Man United- tak mampu bersaing dengan tim-tim besar lainnya di Liga Inggris sehingga hanya mampu menempati posisi enam.

Pandit sepakbola, Andi Mitten, menilai posisi enam tidaklah cocok untuk Man United. Tim sekelas Man United seharusnya memperebutkan gelar juara atau minimal bertarung untuk posisi empat besar. Akan tetapi, Man United saat ini amat sulit untuk melakukannya.

Romelu Lukaku mengeluh dengan keputusan wasit (Foto: Premierleague)

Pada awal musim lalu, Man United bahkan sempat terpuruk di Liga Inggris dengan berturut-turut menerima hasil buruk. Rentetan hasil buruk itu jadi alasan utama jajaran direksi Man United akhirnya menurunkan Jose Mourinho dari kursi pelatih.

Man United lalu menunjuk sang legenda, Ole Gunnar Solskjaer, untuk menggantikan Mourinho. Man United sempat menunjukkan perbaikan performa saat Solskjaer ditunjuk menjadi pelatih. Man United bahkan melakukan comeback di babak 16 besar Liga Champions dengan menggugurkan Paris Saint-Germain (PSG).

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close