News

Kakorlantas Pastikan Anggotanya Siap Laksanakan Operasi Ketupat 2019

Kakorlantas Pastikan Anggotanya Siap Laksanakan Operasi Ketupat 2019. Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri Irjen Pol Refdi Andri mengatakan jajarannya telah siap menjalankan Operasi Ketupat 2019.

JAKARTA – Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri Irjen Pol Refdi Andri mengatakan jajarannya telah siap menjalankan Operasi Ketupat 2019 untuk kelancaran arus mudik dan arus balik Lebaran tahun ini.

“Dalam bentuk kesiapan pengamanan, sesungguhnya kami sudah sangat siap. Apa yang kami lakukan saat ini mengacu dari apa yang sudah dilakukan di tahun-tahun sebelumnya. Kami sudah terbiasa dengan pola pengamanan ini,” ujar Refdi seperti dikutip Antaranews, Rabu (29/5/2019).

Hal tersebut dikatakannya saat memimpin apel gelar pasukan Operasi Ketupat 2019 anggota Korlantas Polri di Halaman Kantor NTMC Polri.

()

Pos-pos tersebut dibuka di pusat aktivitas masyarakat, lokasi rawan gangguan kamtibmas, serta lokasi rawan gangguan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas.

Sementara objek pengamanan dalam Operasi Ketupat 2019 antara lain 898 terminal, 379 stasiun kereta api, 592 pelabuhan, 212 bandara, 3.097 pusat perbelanjaan, 77.217 masjid dan 3.530 objek wisata.

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close