Lifestyle

Girls, Ini 5 Kode Keras Mantan Pacar Ingin Ajak Kamu Balikan! Lifestyle

Girls, Ini 5 Kode Keras Mantan Pacar Ingin Ajak Kamu Balikan!. Girls, mengalami putus cinta dengan pacar, tak menutup kemungkinan kalau dia ingin mengajak kamu balikan

Girls, mengalami putus cinta dengan pacar, tak menutup kemungkinan kalau dia ingin mengajak kamu balikan. Apalagi kalau mantan pacar sudah mulai muncul kembali di kehidupan kamu setelah sekian lama menghilang.

Pastinya mantan pacar akan melancarkan kode-kode tertentu sebelum benar-benar mengajak kamu balikan. Kamu tipe perempuan yang anti diajak balikan sama mantan atau sebaliknya?

Jika termasuk anti diajak balikan mantan pacar, berarti kamu harus tahu menghadapi kode-kode mereka. Berikut kode-kode keras mantan pacar yang ingin ajak kamu balikan, dikutip dari Vixendaily :

1. Mengenang kamu dengan kenangan yang baik

Jika mantan pacar berbicara tentang kenangan indah kalian, itu kode keras bahwa mereka ingin mengulanginya kembali. Tidak hanya itu, mantan pacar juga sedang memberi kode jika dia juga rindu momen manis kalian.

mantan pacar

Jika kamu tidak tertarik, kamu bisa mengalihkan pembicaraan mengenai kenangan kalian. Tunjukkan kepada mantan pacar bahwa kamu tidak ingin kembali menjalin asmara. Mungkin bisa dengan mengganti topik, bicarakan kerjaan atau bahkan gebetanmu kalau sudah ada!

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close