Bola

Impian AC Milan Gaet Leonardo Jardim Dipastikan Kandas

Impian AC Milan Gaet Leonardo Jardim Dipastikan Kandas. Leonardo Jardim sudah dikonfirmasi akan melatih AS Monaco musim depan.

MONACO – AC Milan resmi berpisah dengan Gennaro Gattuso. Pelatih berkebangsaan Italia itu memilih mengundurkan diri setelah gagal mengantar I Rossoneri ke Liga Champions 2019-2020. Sejumlah nama pelatih kini mulai dikaitkan untuk mengasuh Alessio Romagnoli dan kawan-kawan musim depan.

Salah satu nama yang santer diberitakan akan melatih AC Milan musim depan adalah Leonardo Jardim. Masalahnya, pria berpaspor Portugal itu masih terikat kontrak dengan AS Monaco yang baru saja mengangkatnya kembali pada Januari 2019.

Melansir dari Football Italia, Rabu (29/5/2019), Direktur AS Monaco, Oleg Petrov, sudah mengonfirmasi bahwa Leonardo Jardim akan berada di bangku cadangan untuk musim depan. Konfirmasi tersebut sekaligus mengakhiri rumor kemungkinan pelatih berkepala plontos itu hengkang ke AC Milan.

Leonardo Jardim

(

Nama Leonardo Jardim sempat dipertimbangkan karena pernah membawa AS Monaco juara Liga Prancis 2016-2017 dengan pemain-pemain muda seperti Kylian Mbappe-Lottin. AC Milan berharap tuah yang sama bakal menular di Liga Italia 2019-2020.

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close