230

Kesha Ratuliu Jawab Tudingan Alasan Palsu ke Teman Kampus 230

Kesha Ratuliu Jawab Tudingan Alasan Palsu ke Teman Kampus. Kesha Ratuliu dituding malas kerja kelompok dan kerap memberikan alasan yang tak masuk akal kepada teman-teman kuliahnya.

Jakarta – dituding malas kerja kelompok dan kerap memberikan alasan yang tak masuk akal kepada teman-teman kuliahnya. Sehingga dikick dari tim kerja kelompok yang berujung dirinya remedial dalam tugas ‘PR Project’.

Tudingan itu dicontohkan Kesha, saat izin ke dokter lantaran sakit namun disebut-sebut malah ke dokter kecantikan. Kesha pun angkat bicara terkait tudingan tersebut.

“Kalo pada pinter dan up to date juga tau banyak sekarang yang kalo ga enak badan langsung infus vitamin gausah kedokter, mahal banget gaes dirumah sakit. Untungnya aku disini kerjasama juga sama klinik tersebut. Jadi gretongg, mencoba dulu pake infus vitamin kalo masih gaenak baru,” tulis Kesha dalam twitternya pada (4/9/2019).

“Aku izin izin tuh kalo yang mereka bilang izinnya kedokter karna sakit. Yaemang sakit terus infus vitamin di beautylogica,” lanjutnya.

Selain itu Kesha juga dituding berpacaran, padahal berjanji kepada teman-temannya akan menghadiri acara undangan di Bali. Kesha pun membela diri.

“Terus udah deh izin lagii kan ada kondangan ke Bali yaaa emang ada kondangaannn….. kalo masih pada inget,videonya udah diapus. Ada tuh kawinannnya kak valdi sama kak kara dibali ya emang sama pacar. Tp ya emang kondangan :),” tulis Kesha lagi.

Simak Video “Wejangan Mona Ratuliu untuk Kesha Ratuliu yang Mau Tunangan”


Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close