Bola

Faktor Kelelahan Jadi Alasan Timnas Indonesia Takluk 2-3 dari Malaysia Bola

Faktor Kelelahan Jadi Alasan Timnas Indonesia Takluk 2-3 dari Malaysia. Simon McMenemy menilai kekalahan dari Malaysia diakibatkan kelelahan.

JAKARTA – Tim Nasional (Timnas) Indonesia gagal meraih kemenangan saat menjamu Malaysia di pertandingan perdana Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2020 Zona Asia pada Kamis (5/9/2019) malam WIB. Tepatnya Timnas Indonesia Takluk 2-3 dari Harimau Malaya -julukan Timnas Indonesia.

Kekalahan itu jelas sangat menyakitkan, apalagi Timnas Indonesia bermain di kandang sendiri, yakni di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Terlebih jika melihat skor awal di mana Timnas Indonesia sempat unggul 2-1.

Timnas Indonesia vs Malaysia

Akan tetapi, di babak kedua permainan Indonesia mulai mengendur. Alhasil Malaysia mampu mencetak dua gol dan membuat Timnas Indonesia bertekuk lutut.

Menurunnya performa para pemain Timnas Indonesia di babak kedua disebut sang pelatih, Simon McMenemy, karena ada faktor kelelahan. Jadi, karena keadaan fisik pemain Timnas Indonesia tak maksimal, mereka pun keletihan di babak kedua.

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close