Bola

Bagaimana Neymar Setelah Gagal Pindah, Ini Ramalan Fabregas Bola

Bagaimana Neymar Setelah Gagal Pindah, Ini Ramalan Fabregas. Cesc Fabregas yang pernah menjadi rekan setim Neymar di Barcelona, punya prediksi bagaimana pemain Brasil itu setelah gagal transfer.

News, Jakarta – Mantan pemain Barcelona, Cesc Fabregas yang pernah bermain bersama Neymar mempunyai ramalan untuk mantan rekan setimnya itu setelah gagal pindah dari Paris Saint-Germain ke Barcelona seperti keinginanya.

Neymar sebelumnya terang-terangan ingin kembali ke Barcelona setelah dua musim di PSG. Penampilannya di PSG tidak bisa seperti saat dia tampil di Liga Spanyol bersama Barcelona. Salah satu penyebabnya, dia mengalami cedera. PSG juga tak bisa lolos ke babak 16 besar Liga Champions selama dua musim terakhir.

Namun, usahanya kembali ke klub lamanya tidak terwujud. PSG yang mematok nilai transfer sama dengan yang mereka keluarkan saat memboyong pemain Brasil itu dari Barcelona dua tahun lalu yaitu 200 juta pound sterling, tak bisa dipenuhi klub Spanyol itu. Sebab, mereka telah menggontrak Antoine Griezmann sebagai gantinya.

Pemain Barcelona Lionel Messi (kiri), bersama rekannya Neymar dan Cesc Fabregas, merayakan golnya ke gawang Valencia, dalam La Liga Spanyol di kandang Valencia (2/9). AP/Alberto Saiz

Fabregas juga juga pernah menjadi lawan Neymar di Ligue 1 saat membela Monaco, yakin penyerang asal Brasil itu bisa kembali bangkit dan memukan bentuk permainan terbaiknya. Menurut mantan gelandang Arsenal dan Chelsea ini, Neymar adalah salah satu pemain terbaik di dunia saat ini.

“Saya pernah bermain dengannya. Pemain terbaik tidak akan pernah kehilangan sentuhannya,” kata Fabregas seperti dikuti Mirror.

“Terkadang, karena hal-hal di kepala Anda atau karena Anda memiliki pelatih yang tidak tahu bagaimana mendapatkan hal terbaik dari Anda, Anda bermain di bawah kemampuan Anda. Tapi, jika kamu pemain yang hebat, kamu akan selalu menjadi hebat. Dan, dia adalah pemain yang hebat.”

MIRROR

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close