Bola

Ternyata Henrik Mkhitaryan Tidak Bahagia di Arsenal Bola

Ternyata Henrik Mkhitaryan Tidak Bahagia di Arsenal. Mantan pemain Arsenal, Hendrik Mkhitaryan, merasa tidak bahagia di klub London itu karena jarang dimainkan.

News, Jakarta – Gelandang Arsenal, Henrik Mkhitaryan, memilih menerima tawaran AS Roma sebagai pemain pinjaman dalam bursa transfer kemarin. Pemain asal Armenia ini rupanya tidak bahagia berada di Arsenal karena tak banyak dimainkan.

Sejak kepergian manajer lawas, Arsene Wenger, dari Arsenal, ia kesulitan mendapat tempat utama di tim. Manajer Arsenal yang anyar, Unai Emery, jarang memainkannya. Faktor itu yang membuat Mkhitaryan tak betah berlama-lama di London.

Pemain berusia 30 tahun itu mengatakan tawaran untuk bermain di AS Roma datang usai Arsenal bermain seri dengan Tottenham Hotspur 2-2. Agen Mkhitaryan langsung memintanya agar segera terbang ke Roma karena ada klub yang tertarik dengan dia. “Ini kesempatan yang besar karena saya tidak mendapat peluang bermain bersama Arsenal,” kata Mkhitaryan mengutip Metro.UK.

Mkhitaryan sebelumnya membela Manchester United. Ia pindah ke Arsenal karena masuk dalam skema penjualan Alexis Sanchez yang saat itu dibeli Manchester United. Sejak bergabung pada Januari 2018, ia sudah bermain sebanyak 59 pertandingan dengan mengemas sembilan gol. Kepindahannya ke Liga Italia Serie A tidak lepas dari peran Direktur Olahraga AS Roma, Gianluca Petrachi.

Beberapa pemain sudah meninggalkan Arsenal sebelumnya Mkhitaryan merapat ke Arsenal. Mereka adalah Nacho Monreal dan Mohamed Elneny yang pindah ke Real Sociedad dan Besiktas.

METRO UK 

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close