Bola

Esti Puji Lestari: Anam Sahrul Bukti Persijap Hargai Putra Daerah Bola

Esti Puji Lestari: Anam Sahrul Bukti Persijap Hargai Putra Daerah. Presiden Persijap Esti Puji Lestari menyambut gembira bergabungnya putra daerah, Anam Sahrul, di timnya.

News, Jakarta – Klub Liga 3, Persijap Jepara, resmi merekrut tiga pemain baru. Mereka adalah Anam Sahrul, Dani Raharjanto, dan M Daffa.

Anam Sahrul adalah pemain senior yang juga putra daerah. Presiden Persijap Esti Puji Lestari menyambut gembira bergabungnya Anam. “Kami menyambut positif bergabungnya putra daerah dengan tim Persijap,” ujarnya.

Sebelumnya, kata dia, ia mendengar banyak keraguan untuk bermain di Persijap karena anggapan manajemen tidak menghargai putra daerah. Anggapan tersebut, kata Esti, tidak benar karena manajemen selalu menghargai putra daerah.

Sementara itu Manajer Persijap Arief Setiadi mengatakan, penandatanganan kontrak ketiga pemain itu sudah dilakukan Senin malam, 2 September 2019, bertempat di mess Persijap di Jalan Ki Mangun Sarkoro.

Ia berharap dengan bergabungnya Anam Sahrul yang merupakan pemain senior bisa membuat Persijap semakin punya ruh. Apalagi, lanjut dia, pengalaman bermain di Liga Indonesia cukup banyak dan merupakan warga asli Jepara, tentunya semakin bersemangat mengharumkan nama Persijap. “Saya berharap target promosi ke kasta lebih tinggi bisa tercapai tahun ini,” ujarnya.

Pelatih Persijap Fabio Oliviera menambahkan bergabungnya Anam dan dua pemain lainnya menjadi bukti keseriusan manajemen di bawah kepemimpinan Esti Puji Lestari, sehingga secara bertahap akan membuat kekuatan tim lebih baik.

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close