Bola

Son Terinspirasi Penampilan Park Ji-sung di Final Liga Champions

Son Terinspirasi Penampilan Park Ji-sung di Final Liga Champions. Son Heung-min mengaku menjadikan Park Ji-sung sebagai inspirasinya untuk berlaga di Final Liga Champions 2018-2019.

LONDON – Penyerang Tottenham Hotspur, Son Heung-min, tanpa ragu menyebut seniornya di Tim Nasional (Timnas) Korea Selatan, Park Ji-sung, sebagai inspirasi jelang Final Liga Champions 2018-2019. Pria yang dijuluki Sonaldo itu ingin pemain asal Benua Asia mendapat citra yang baik, sama seperti Ji-sung dahulu.

Park Ji-sung hingga saat ini adalah satu-satunya pemain asal Benua Asia yang pernah memenangkan Liga Champions bersama Manchester United pada 2007-2008 meski tidak tampil di final. Ia baru tampil di final semusim kemudian ketika Setan Merah takluk dari Barcelona 0-2.

Son Heung-min mengaku rela bangun pagi demi menonton pertandingan yang berlangsung 27 Mei 2009 tersebut. Pemuda berusia 26 tahun itu lantas berambisi untuk mengulangi apa yang ditampilkan Park Ji-sung 10 tahun lalu, yakni bermain di Final Liga Champions.

Park Ji-sung (Foto: Chosun Ilbo)

(, Rabu (29/5/2019).

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close