Bola

Pochettino Beri Kode Akan Tangani Juventus Musim Depan

Pochettino Beri Kode Akan Tangani Juventus Musim Depan. Pochettino mengaku bangga berasal dari Provinsi Piedmont yang beribukotakan Turin.

MADRID – Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, memberi kode akan menangani Juventus musim depan. Juru taktik 47 tahun itu mengatakan, leluhurnya berasal dari Italia dan bukan tak mungkin Pochettino kembali ke sana.

Pochettino memang lahir di Murphy, Argentina pada 2 Maret 1972. Akan tetapi, leluhur Pochettino lahir dan tinggal di Provinsi Piedmont. Sekadar informasi, Kota Turin yang notabene markas Juventus adalah ibu kota dari Provinsi Piedmont.

Mauricio Pochettino

Ketika konferensi pers jelang laga Tottenham vs Liverpool di final Liga Champions, salah satu jurnalis membawa sebuah foto yang mengandung makna. Saat itu, jurnalis tersebut menunjukkan foto leluhur Pochettino sedang bertani tembakau di Virle, Turin pada 1935.

4 Calon Pelatih Juventus Versi Moggi, Siapa yang Akhirnya Ditunjuk?

“Lihat? Saya datang dari sana (Turin). Mereka semua dipanggil Pochettino, sama seperti saya. Kami dipanggil dengan “C’ yang keras ala Italia, bukan “C” yang manis ala Argentina,” kata Pochettino mengutip dari Calciomercato, Rabu (29/5/2019).

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close