Sports

Brivio: Suzuki Telah Naikkan Standar Sports

Brivio: Suzuki Telah Naikkan Standar. Davide Brivio senang dengan peningkatan yang dialami Suzuki.

HAMAMATSU – Sepanjang gelaran MotoGP 2019, Suzuki Ecstar menjadi tim yang paling terlihat mengalami perkembangan pesat. Menanggapi hal itu, Manajer Tim Suzuki, Davide Brivio, nyatanya tak terlalu terkejut. Pasalnya, sejak awal Suzuki memang sudah berencana untuk menaikkan standar mereka.

Pada musim balap MotoGP 2018, Suzuki sejatinya hanya bisa menempati posisi keempat di klasemen akhir pabrikan. Adapun rider mereka, Alex Rins, hanya bisa finis kelima di klasemen akhir pembalap usai naik podium sebanyak lima kali.

Hopkins: Marc Marquez Ditipu Alex Rins

Alex Rins

Sementara itu, untuk musim balap tahun ini, Suzuki telah bertekad untuk menaikkan standar mereka. Rins pun didorong untuk bisa memenangkan, setidaknya satu seri balapan. Karena musim lalu tak ada satu pun pembalap Suzuki yang mampu memenangkan balapan.

Target yang dicanangkan oleh Suzuki tersebut pun nyatanya mampu dicapai oleh Rins. Pasalnya, dari 12 seri balapan yang telah dilangsungkan musim ini, Rins mampu memenangi dua di antaranya. Selain itu, Rins juga menempati posisi ketiga klasemen sementara.

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close