Sepakbola

LaLiga resmikan Musim 2019/2020 dengan sentuhan batik Sepakbola

LaLiga resmikan Musim 2019/2020 dengan sentuhan batik.

Jakarta – Salah satu liga sepakbola dunia, LaLiga menggunakan elemen batik sebagai tema utama acara Peresmian Musim 2019/2020 di Jakarta, Selasa.

“Batik merupakan upaya kami untuk menjangkau dan dekat dengan para penggemar LaLiga di Indonesia. Batik Parang memiliki filosofi yang sama dengan nilai utama sepakbola dan LaLiga,” kata Delegasi LaLiga Global Network Indonesia Rodrigo Gallego pada acara peresmian musim ini di Jakarta, Selasa.

Selain memunculkan elemen batik pada logo LaLiga, pertandingan sepak bola tersebut juga menampilkan beberapa klub yang baru saja dipromosikan dalam kompetisi sepak bola Spanyol di musim ini, yakni CA Osasuna, Granada FC, dan RCD Mallorca.

Beberapa pemain rekrutan baru seperti Eden Hazard dan Frenkie de Jong yang tergabung di Real Madrid dan Barcelona akan turut tampil bermain dan bergabung bersama pemain bintang Lionel Messi dan Sergio Ramos.

Pertandingan-pertandingan pun telah disiarkan oleh 93 stasiun televisi internasional di 183 negara di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

LaLiga musim 2019/2020 telah dibuka oleh pertandingan antara Athletic Club dan Barcelona di San Mamés pada 17 Agustus lalu.

Acara peresmian Musim 2019/2020 telah diadakan di 35 tempat di berbagai negara termasuk Indonesia. LaLiga menyambut musim kali ini dengan semangat dan kegembiraan untuk para penggemar asosiasi olahraga sepak bola nasional profesional Spanyol itu.

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close