229

Livi Zheng dan Pengetahuan soal Film sebagai Filmmaker 229

Livi Zheng dan Pengetahuan soal Film sebagai Filmmaker. Identitas Livi Zheng sebagai seorang filmmaker menjadi perbincangan di kalangan sineas Tanah Air.

Jakarta –

Identitas sebagai seorang filmmaker menjadi perbincangan di kalangan sineas Tanah Air. Salah satunya Joko Anwar yang berkesempatan bertemu dan bertanya-tanya langsung kepada Livi lewat sebuah tayangan di Metro TV.

Dalam kesempatan itu, Livi mengungkapkan bagaimana ia berhasil membawa filmnya, ‘Bali: Beats of Paradise’ berkompetisi di ajang Oscar 2019.

“Oscar is the world standard (untuk film). How many South East Asian film yang bisa masuk kompetisi masuk Oscar?” ujar Livi saat Joko mempertanyakan kredibilitas sutradara asal Blitar tersebut.

Beberapa waktu lalu Livi sempat mengabarkan filmnya itu bersaing dengan ‘Avengers: Infinity War’ untuk kompetisi Best Picture di ajang Oscar. Pernyataan itu dibantah oleh Joko Anwar.

Joko meragukan kompetisi untuk bisa masuk ke ajang penghargaan tersebut seperti apple to apple. Menurutnya ada perbedaan genre yang tak bisa dibandingkan di antara ‘Bali: Beats of Paradise’ dengan ‘Avengers: Infinity War’.

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close