Sports

Vettel Senang Leclerc Menang, tapi Sedih Lihat Hasil Balapannya di GP Belgia Sports

Vettel Senang Leclerc Menang, tapi Sedih Lihat Hasil Balapannya di GP Belgia. Vettel hanya bisa finis di urutan keempat saat tampil di F1 GP Belgia 2019.

STAVELOT – Tim Scuderia Ferrari akhirnya berhasil juga memetik kemenangan pertama mereka di Formula One (F1) musim 2019. Kemenangan itu dipersembahkan oleh Charles Leclerc yang menjadi pembalap pertama yang menyentuh garis finis di F1 Grand Prix (GP) Belgia 2019 yang berlangsung pada Minggu 1 September 2019 malam WIB kemarin.

Tentu kemenangan itu sangat berarti untuk skuad Maranello. Pasalnya Ferrari harus menunggu 13 balapan untuk bisa meraih kemenangan pertama mereka di musim ini. Hasil tersebut pun ternyata juga membuat driver Ferrari lainnya, yakni Sebastian Vettel, merasa lega.

Leclerc dan Vettel saling balapan di F1 2019

Vettel senang karena Leclerc berhasil membuat Ferrari meraih kemenangan pertama mereka di musim ini. Terlebih podium teratas itu juga kali pertama dirasakan Leclerc, jadi Vettel sebagai pembalap senior pun ikut merasa bangga.

Akan tetapi, pencapaian rekan setimnya itu tak serta merta membuat Vettel merasa puas dengan hasil balapannya di F1 GP Belgia 2019 tersebut. Sebab di balapan itu, pembalap asal Jerman tersebut hanya bisa meraih posisi keempat.

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close