Sports

Meski Gagal Menang, Hamilton Tetap Puas Finis Kedua di F1 GP Belgia 2019 Sports

Meski Gagal Menang, Hamilton Tetap Puas Finis Kedua di F1 GP Belgia 2019. Hamilton tetap senang meski hanya bisa finis di belakang Leclerc di GP Belgia 2019.

STAVELOT – Pembalap Tim Mercedes AMG Petronas, Lewis Hamilton, mengaku tidak terlalu kecewa meski gagal memenangi balapan Formula One (F1) Grand Prix (GP) Belgia 2019 yang berlangsung pada Minggu 1 September 2019 malam WIB kemarin. Ia tetap mensyukuri finis kedua yang didapatinya di Sirkuit Spa-Franchorchamps tersebut.

Terlebih Hamilton mampu finis kedua dengan hanya beda 0,981 detik dari Charles Leclerc (Scuderia Ferrari) yang menjadi pemenang di F1 GP Belgia 2019 tersebut. Menurutnya, perbedaan waktu 0,981 detik iu sudah sangat baik jika melihat performa dan kecepatan Ferrari di Sirkuit Spa-Franchorchamps tersebut.

Hamilton vs Leclerc di F1 GP Belgia 2019

“Dengan melewati berbagai rintangan, kami maju ke depan dan pada akhirnya itu adalah balapan yang sangat, sangat kuat. Setelah pit stop kami keluar dengan perbedaan sembilan detik dan sangat sulit bagi kami untuk mengejar ketertinggalan tersebut. Akan tetapi, dengan pada akhirnya kami finis dengan perbedaan waktu 0,981 detik saja dari dia (Leclerc), maka sudah cukup membuat saya bahagia,” tutur Hamilton, mengutip dari laman resmi F1, Senin (2/9/2019).

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close