230

Ketika Kocaknya Ariel ‘NOAH’ Bikin Pelawak Cemas Beneran 230

Ketika Kocaknya Ariel ‘NOAH’ Bikin Pelawak Cemas Beneran. Denny ‘Cagur’ tak menyangka Ariel ‘NOAH’ juga bisa kocak. Lucunya Ariel dirasa mengancam pelawak beneran.

Jakarta – tak menyangka juga bisa kocak. Kala membalas netizen, postingan Ariel ternyata disebut kelewat lucu oleh pelawak yang besar bersama Narji dan Wendy tersebut.

Rupanya lucunya Ariel ini dianggap Denny sebagai ancaman untuk profesinya. Wejangan Denny pun tak kalah kocak untuk Ariel.

Awalnya Ariel mengunggah sebuah gambar album discography bandnya. Netizen usil pun bertanya.

Denny Cagur merasa terancam Ariel NOAHDenny Cagur merasa terancam Ariel NOAH Foto: Dok.

“Kalau diskopantura artinya apa kak?,” tulis @rio_ali*f.

“Sa ae lu ampas kosmos. KOSMOS = dalam pengertian yang paling umum adalah suatu sistem dalam alam semesta yang teratur atau harmonis. Ilmu yang mempelajari kosmos disebut dengan kosmologi,” jawab Ariel.

Nah dari sini, Denny merasa lucunya Ariel bisa menganggu kerjaannya ke depan. Ia pun memberi peringatan konyol ke mantan kekasih Sophia Latjuba tersebut.

“Anjay ampas kosmos, ngakak gue. Buat saudara @ariel_inst, mohon anda jangan lucu juga ya, sudah ganteng, suara bagus,” wanti-wanti Denny.

“Kalau Anda lucu juga, nanti saya kerja apa? Bisa nganggur saya, please ya jangan lucu-lucu amat, anak saya masih kecil-kecil, masih butuh banyak biaya,” sahut Denny memelas.

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close