Bola

Sejumlah Kekurangan yang Tersaji Jelang Penyelenggaraan Final Liga Eropa 2018-2019

Sejumlah Kekurangan yang Tersaji Jelang Penyelenggaraan Final Liga Eropa 2018-2019. Fans Arsenal kesal dengan fasilitas penginapan yang tersedia di sekitar Stadion Olimpiade Baku, Azerbaijan.

BAKU – Banyak kekurangan yang terpapar nyata jelang penyelenggaran final Liga Eropa 2018-2019 yang mempertemukan Chelsea vs Arsenal di Stadion Olimpiade, Baku, Kamis 30 Mei 2019 dini hari WIB. Salah satu yang terlihat adalah minimnya tempat penginapan yang layak di sekitaran stadion.

Ketika ditunjuk sebagai tuan rumah final Liga Eropa 2018-2019 pada 2017, Pemerintah Kota Baku optimistis dapat menyambut wisatawan secara maksimal. Akan tetapi, faktanya Pemerintah Kota Baku dinilai fans Arsenal belum bekerja secara maksimal.

Salah satu fans Arsenal dibuat kesal dengan fasilitas hotel yang mereka inapi. Dengan harga penginapan yang mencapai 1.000 pounds atau sekira Rp18,2 juta per malam, harapannya mereka bisa mendapatkan tempat penginapan yang nyaman.

Higuain-Luiz Bertengkar di Sesi Latihan Chelsea, Maurizio Sarri Ngamuk

Namun, faktanya ada beberapa kekurangan seperti kasur yang kurang nyaman dan adanya masalah di area perairan. Selain itu, Federasi Sepakbola Eropa (UEFA) juga dinilai gagal memberikan kuota tiket tambahan kepada suporter finalis Liga Eropa 2018-2019.

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close