230

Peringatan! Atta Halilintar Umumkan Hati-hati Penipuan Atas Namanya 230

Peringatan! Atta Halilintar Umumkan Hati-hati Penipuan Atas Namanya. Atta Halilintar mengeluarkan isi hatinya dalam Instagram Stories. Dia mengungkapkan enam bulan terakhir ini dirinya penuh tekanan.

Jakarta – mengeluarkan isi hatinya dalam Instagram Stories. Dia mengungkapkan enam bulan terakhir ini dirinya penuh tekanan.

Banyak hal yang menyerang karier dan kehidupannya. Dahulu dia pernah dituduh beli subscriber, kini banyak muncul pemberitaan yang tak mengenakan tentang dirinya, termasuk penipuan yang mengatasnamakan dirinya.

EFEK DARI BERITA UANG. Setelah berita ini dimana mana:) muncul bnyak orang mencari kesalahan saya yang saya tahu maupun saya tidak tahu. Menuduh saya. Memfitnah saya dengan penipuan uang? Normalkah semua ini? Karna berita soal uang dan subscribers semua harus menyerang saya?” tulis Atta Halilintar dalam Instagram Stories miliknya, Kamis (29/8/2019).

Untuk menangani hal ini, Atta Halilintar memberikan peringatan. Anak pertama dari Gen Halilintar itu mengumumkan nomor rekening yang memang digunakan oleh dirinya untuk bisnis.

Hati Hati Penipuan Mengatasnamakan Atta Halilintar/ AHHA Management

Rekening Yang Benar Hanya. PT AHHA INDONESIA BERKARYA BCA: 2377700313

jangan sampai ada korban lagi,” tegas Atta.

Dalam curhatan panjangnya, ada beberapa ooknum yang memang membuat citra dirinya jelek. Ada tuduhan yang menyebut Atta menipu uang endorsement.

Atta pun mempertanayakan kemana mereka mentransfer uang tersebut. Kalaupun mentransfer melalui perantara, Atta tak mengenal orang tersebut.

Apakah orang yg transfer ke perantara. yg bahkan perantara itu saya tidak kenal siapa. dia hanya tau rate card saya, dan mengatasnamakan saya. untuk dapet transfer duit dari brand. tapi tidak transfer ke saya. itu salah saya? (Hanya 2 Rek yg Benar) dan ini terjadi banyak tuduhan. dan banyak dipertanyakan akun gossip,” ungkapnya.

Simak Video “Kesal Dituduh, Atta Halilintar: Ada Saatnya Saya Bela Harga Diri”


Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close